Jumat, 03 Mei 2019

Sosialisasi Visi dan Misi dan Debat Kandidat Calon Ketua CSSMoRA UPI 2019

Berita Acara

Sabtu (13/04/2019) telah terlaksana kegiatan Sosialisasi Visi Misi dan Debat Kandidat Calon Ketua CSSMoRA UPI 2019 bertempat di Beskem CSSMoRA UPI. Pada kontestasi pemilu CSSMoRA UPI tahun ini terdapat dua calon kandidat yakni Abdullah dan Abid Khofif Amri Sidqi. Dengan di moderatori oleh ketua CSSMoRA UPI yang masih menjabat yakni Matahri, sosialisasi dan deba berlangsung lancar, tenang, dan khidmat.

Bersamaan dengan pelaksanaan Debat ke 4 capres cawapres RI, nuansa Pilpres pun sangat terasa. Apalagi mekanisme debat yang dilakukan oleh CSSMoRA UPI tak jauh beda dengan Debat capres cawapres RI.

Kegiatan sosialisasi dan debat ini melalui dua sesi. Sesi pertama masing-masing kandidat menyampaikan visi misinya, dilanjut sesi kedua yakni debat kandidat dimana terdapat dua kali sesi debat. Debat pertama, masing-masing kandidat bertanya dan saling menanggapi perihal visi dan misi kandidat lawan, lalu debat kedua yakni debat terbuka bagi seluruh anggota CSSMoRA UPI bisa menanyakan dan menanggapi perihal visi dan misi kandidat calon ketua CSSMoRA UPI.

Masing-maasing kandidat calon menjawab dan menanggapi perdebatan dengan epik. Begitu pula para anggota CSSMoRA UPI yang begitu antusias dalam turut bertanya dan mengulik visi misi para kandidat calon ketua. Debat berlangsung damai dan lancar. Tak ada suasana panas disana, karena justru kebersamaan dan kehangatanlah yang tercipta. Debat mungkin menjadi suatu cela kita bisa terpecah belah, namun itu biasa. Tetap bersama dan terus Bersama itu luar biasa.
Share:

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.