Senin, 27 Agustus 2018

Keseruan CSSMoRA UPI merayakan HUT RI Ke-73

Berita Acara
Sabtu (18/08/2018) telah dilaksanakan kegiatan perlombaan di CSSMoRA UPI dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Kegiatan perlombaan CSSMoRA UPI ini dipegang kendali oleh DPSDM CSSMoRA UPI. Yang menjadi salah satu kegiatan dalam CSS Day. Kegiatan dilaksanakan di lapangan parker belakang JICA FPMIPA UPI yang dihadiri dan diikuti oleh keluarga CSSMoRA UPI dari angkatan senior sampai yang paling junior yakni angkatan 2018.












Kegiatan perlombaan CSSMoRA UPI berlangsung meriah dan menyenangkan. Semua anggota mengikuti perlombaan dengan antusias dan semangat yang membara.
Kegiatan perlombaan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dhuhur. Sebelumnya anggota CSSMoRA UPI dibagi 3 tim untuk mengikuti perlombaan. Adapun perlombaan yang dilaksanakan yakni lomba makan kerupuk, lomba estafet karet, dan lomba bola tangan. Total ada 3 perlombaan yang dilaksanakan seluruh anggota CSSMoRA UPI. Seluruh tim CSSMoRA UPI mendapatkan nominasi juara, tim 1 sebagai tim terheboh, tim 2 sebagai tim tersemangat, dan tim 3 sebagai tim terkompak. Semua tim ini hebat. Tetapi dan tentunya dalam setiap perlombaan hanya akan ada satu yang menjadi juara.
Terpilihlah tim 2 sebagai juara umum dalam perlombaan CSSMoRA UPI. Karena memang tim 2 unggul dalam memenangkan dan menyelesaikan perlombaan. Setelah kegiatan perlombaan seluruh anggota tim foto bareng. Terlihat rau muka yang bahagia di setiap wajah anggota. Semoga ajang perlombaan ini semakin mengeratkan persatuan dan kebersamaan CSSMoRA UPI yah. Terus bergerak dan lakukan perubahan. Cayo!

Share:

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.