Kamis, 02 Mei 2019

PORSENI CSSMoRA UPI 2019

Berita Acara


Sabtu dan Minggu (23-24 Maret 2019) telah terlaksana kegiatan Pekan Olahraga dan Seni CSSMoRA UPI yang selanjutnya disebut PORSENI CSSMoRA UPI. Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi dan ajang unjuk bakat bagi anggota CSSMoRA UPI. Dipegang kendali oleh DPSDM, dengan mengusung tema “Increase sportivity with spirit of unity” kegiatan ini berlangsung menyenangkan dan meriah selama dua hari berturut-turut.
Adapun perlombaan dalam PORSENI CSSMoRA UPI 2019 ini adalah sebagai berikut : lomba desain poster, lomba public speaking, lomba estafet, lomba voli, dan lomba badminton.


Semua anggota CSSMoRA UPI dibagi menjadi 4 kelompok untuk kemudian bertanding memperebutkan juara di setiap juara. Namun pemenang hanyalah satu. Menang kalah dalam lomba merupakan hal biasa. Dan berikut juara-juara dari PORSENI CSSMoRA UPI 2019 yaitu juara lomba estafet diraih oleh kelompok satu, juara lomba voli diraih oleh kelompok dua, juara badminton tunggal putri diraih oleh kelompok dua, juara badminton tunggal putra diraih oleh kelompok satu, juara badminton ganda campuran diraih oleh kelompok tiga, juara public speaking diraih oleh kelompok satu, juara desain diraih oleh kelompok satu, kelompok tersolid oleh kelompok satu, kelompok terkalem oleh kelompok dua, kelompok terkompak oleh kelompok tiga, dan keluarlah kelompok satu sebagai juara umum PORSENI CSSMoRA UPI 2019 yang meraih juara lebih banyak di berbagai perlombaan.


Keseruan demi keseruan, keceriaan demi keceriaan, kesenangan demi kesenangan telah terlaksana dalam kegiatan PORSENI CSSMoRA UPI 2019. Bukan sekedar kompetisi, lebih dari itu persatuan dan sportivitas serta kebugaran bersama menjadi tujuan utama adanya kegiatan ini. Semoga bisa semakin solid seterusnya fams.


Share:

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.