Jumat, 03 Mei 2019

Silaturahmi CSSMoRA UPI : Temu tatap cakap hangat bersama pengelola PBSB UPI

Berita acara

Senin (15/04/2019) telah terlaksana kegiatan Silaturahmi CSSMoRA UPI yang mengusung tema "Temu tatap cakap hangat bersama pengelola PBSB UPI". Kegiatan ini dilakukan di gedung University Center UPI. Dipegang kendali oleh Departemen Kominfo, kegiatan dihadiri oleh beberapa anggota CSSMoRA UPI mulai dari angkatan 2018 sampai dengan angkatan 2015 serta 2 pengelola PBSB UPI yakni Bu Rika dan Bapak Nugraha.

Disambut dengan ramah dan hangat, terlihat sumringah di wajah setiap anggota CSSMoRA UPI. Membahasa segala hal yang berkaitan dengan PBSB, anggota CSSMoRA UPI rupanya agak malu malu bertanya. Namun beberapa anggota tetap antusias berdiskusi bersama pengelola, yang agaknya pertanyaan-pertanyaannya cukup mewakili pertanyaan anggota CSSMoRA UPI yang lain.
\\

Diskusi sederhana seputar PBSB, pembicaraan tentang kegiatan CSSMoRA UPI, serta candaan-candaan terlontar hangat menjadikan suasananya tidak tegang. Semoga Silaturahmi seperti ini terus terjaga, saling bertukar kabar dan informasi semoga tak putus hanya sebatas proker saja. amin.
Share:

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.