Jumat, 03 Mei 2019

MANTAN (Malam Kedekatan) CSSMoRA UPI

Berita acara

Sabtu dan Minggu (27-28 April 2019) telah terlaksana kegiatan Malam Kedekatan CSSMoRA UPI yang selanjutnya disebut dengan MANTAN CSSMoRA UPI. Dipegang kendali oleh DPSDM, kegiatan ini dilaksanakan di Villa Merah Pojok Girang Lembang. Dengan mengusung Tema "Berbagi Cerita, Mengukir cinta dalam bingkai CSSMoRA UPI" berlangsung lancar dan menyenangkan.

Hampir semua anggota CSSMoRA UPI dari angkatan 2015 sampai angkatan 2018 hadir pada kegiatan MANTAN CSSMoRA UPI. Ada yang menarik pada kegiatan kali ini. Pada agenda MANTAN ini semua anggota diwajibkan untuk sholat berjamaah di setiap waktu sholat wajib. Hal ini akan semakin mempererat kebersamaan CSSMoRA UPI terlebih CSSMoRA UPI memiliki latar belakang santri yang sudah dibiasakan untuk berjamaah.

Kegiatan dimulai dari Peresmian MANTAN, lalu persiapan pembuatan api unggun, penampilan-penampilan dari tiap angkatan, dilanjut dengan share to care, setelah itu Nonton bareng, dan di penghujung malam anggota CSSMoRA UPI bakar-bakar sosis. Pada saat sesi penampilan-penampilan yang diiringi api unggun, beberapa saat kemudian turunlah hujan yang cukup deras sehingga harus berpindah ke dalam ruangan. Meski begitu antusias dan kehangatan anggota CSSMoRA UPI tetap terjaga.




Dilanjut keseruan keesokan harinya yakni senam pagi bersama sekaligus menutup kegiatan CSS Day, dilanjut dengan games-games seru yang cukup memeriahkan hari itu, lalu ada pembagaian hadiah dan tukar kado, lalu ada pembagian sertifikat kelulusan bagi kader CSSMoRA UPI angkatan 2018, dan terakhir Pentupan MANTAN CSSMoRA UPI. Semoga kebersamaan dan kehangaan kita tetap terjaga yah fams. Terus bersama walau suka dan duka. semangaatt!


Share:

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.